Isuzu MU7 Pengganti Isuzu Panther

Isuzu MU7 adalah sebuah mobil keluaran terbaru dari Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI)  yang sudah lama terdengar sebagai  kandidat pengganti Isuzu Panther. Berbeda dengan Isuzu Panther Panther yang masuk kategori MPV, Isuzu MU7 lebih masuk dalam kategori SUV yang mana dapat dilihat dari penampakan body yang lebih besar dan gagah serta tenaganya yang semakin besar.

Isuzu MU7
Isuzu MU7 adalah mobil SUV yang memiliki kapasitas 7 penumpang. Berbekal mesin diesel 4JJ1-TC berkapasitas 2500cc dengan teknologi DOHC dan VGS (variable geometry system) turbocharger. Isuzu MU-7 menggunakan transmisi manual dengan gearbox 6 percepatan. Total tenaga maksimum yang dapt dihasilkan sebesar 160 hp dengan torsi puncak 360 Nm.

Dilihat dari bentuk bodynya yang lebih besar dan gagah serta peningkatan dalam dapur sangat berbeda dengan Isuzu Panther.  Mobil ini diharapkan dapat memenuhi segala kebutuhan para penggunanya dalam segala medan lintasan. 

Belum ada informasi yang resmi kapan Isuzu MU7 akan diluncurkan di Indonesia. Untuk sekarang ini Isuzu MU7 telah diproduksi dan dijual untuk di Negara Thailand dan India. Di India Isuzu MU-7 dijual dengan sekitar Rp 433 jutaan.

{ 1 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Wow keren.

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.