Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia


Mengapa butuh Asuransi ? mungkin itu pertanyaan awal bagi anda yang belum mengetahui apa itu asuransi dan manfaatnya. Asuransi sendiri dapat diartikan sebagai perlindungan atau jaminan kita apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Kehidupan manusia yang penuh dengan resiko dan permasalahan yang tidak pernah kita akan mengetahuinya. Dan untuk mengantisipasi hal inilah mengapa asuransi dibutuhkan.

Salah satu asuransi yang paling banyak digunakan adalah Asuransi Jiwa, dimana asuransi ini dapat menjamin dan memberikan perlindungan kepada kita pada saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti sakit, kecelakaan, bahkan meninggal dunia. Besaran jumlah klaim ( uang pertanggungan ) yang didapatkan dapat didasarkan dengan jenis asuransi yang dipilih tentu saja dengan iuran bulanan yang harus dibayarkan ( premi ) yang berbeda pula.

Dengan mulai sadarnya masyarakat akan kebutuhan dan manfaat asuransi, muncullah perusahaan-perusahaan yang memberikan layanan asuransi dengan penawaran yang berbeda-beda. Salah satu perusahaan asuransi yang memberikan layanan Asuransi Jiwa Terbaik adalah Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia yang memberikan produk Asuransi Jiwa Terbaik dan terpercaya di Indonesia, dimana telah memiliki sertifikasi dan terlatih untuk memberikan perencanaan perlindungan keuangan para nasabah sesuai dengan kebutuhan secara profesional.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Program asuransi jiwa yang dimiliki Commonwealth Life dinamakan "Danatra Siaga", yaitu bentuk program asuransi jiwa dengan jangka waktu tahunan. Program asuransi jiwa ini menjamin penyediaan dana bagi keluarga apabila pihak yang tertanggung meninggal dunia karena sebab apapun selama mengikuti program asuransi jiwa ini. Manfaat yang di dapat adalah berupa uang pertanggungan yang akan di serahkan kepada ahli waris dengan proses yang cepat dan mudah.

Selain program asuransi jiwa Danatra Siaga, Commonwealth Life juga memiliki beberapa program asuransi jiwa lainnya, diantaranya:

COMMIT
Commit adalah program asuransi jiwa yang memberikan perlindungan kecelakaan diri 24 jam sehari dimanapun Anda berada, dimana uang pertanggungan yang akan diberikan adalah sebesar Rp. 50 Juta bila terjadi resiko meninggal dunia akibat kecelakaan. Tidak hanya itu, jika nasabah tersebut mengalamai kecelakaan yang mengakibatkan cedera pada tubuh, maka akan mendapatkan dana santunan dan biaya pengobatan hingga Rp 1,5 Juta. Semua itu bisa Anda dapatkan dengan premi terjangkau Rp. 10.000,- untuk masa perlindungan selama 30 hari dan dapat diperpanjang.

MONEY BACK IN SAFE
Money Back In Safe adalah program asuransi jiwa yang bertujuan memberikan perlindungan kecelakaan diri yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Khusus dalam program asuransi ini, Commonwealth Life memberikan kesempatan untuk mengikutsertakan pasangan Anda. Bila di masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh 100% pengembalian premi yang telah dibayarkan.

FUTURE PROTECTION
Future Protection adalah program asuransi jiwa yang memberi keuntungan untuk nasabah dalam bentuk perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi resiko meninggal dunia atau menderita Cacat Tetap Total karena sebab apapun. Dalam hal ini, Anda juga dapat mengikutsertakan istri Anda dalam program asuransi jiwa ini.

DYNAMIC PLAN
Dynamic Plan adalah program asuransi jiwa yang bermanfaat dalam hal pemberian perlindungan risiko meninggal dunia karena sebab apapun, dimana Anda juga dapat mengikutsertakan pasangan Anda di program ini. Bila selama 8 tahun masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh pengembalian premi yang telah dibayarkan sebesar 100% dengan perlindungan tambahan selama 4 tahun tanpa pembayaran premi.

LIFE PROTECTOR PLUS
Life Protector Plus adalah program asuransi jiwa dari Commonwealth Life yang memberikan  perlindungan dengan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia atau menderita Cacat Tetap Total karena sakit atau kecelakaan. Bila selama masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh pengembalian premi yang telah dibayarkan sebesar 100% secara bertahap. Untuk program asuransi jiwa ini dikhususkan untuk nasabah yang memilki kartu kredit Master Card dan Visa.

Berbagai program atau layanan asuransi jiwa yang ditawarkan oleh Commonwealth Life tentu akan bermuara pada satu tujuan yaitu memberikan pelayanan asuransi terbaik bagi Anda, sehingga Anda dapat menjalani hidup dengan tenang dan damai, tanpa harus memikirkan dana atau biaya jika terjadi musibah, kemalangan, atau hal-hal tidak terduga yang tentunya tidak kita inginkan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.