Daftar Pemenang Kontes Yamaha Writing Competition 2012

Akhirnya selesai juga kontes Yamaha writing competition dengan keyword " Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah " pada tanggal 8 agustus 2012 kemarin. Ketatnya persaingan dalam kontes ini membuat kontes ini lumayan panas. Banyak orang yang menunggu daftar pemenangnya karena kontes ini, dan akhirnya panitia pun telah menginformasikan nya. Berikut daftar pemenang yang ditelah di informasikan panitia kontes.

Daftar Pemenang Kontes Yamaha Writing Competion
Selamat kepada yurosie.blogspot sebagai Juara pertama dan sabarmuanas.com sebagai juara ke tiga ( Great jobs guys ) dan alhamdulilah, boenesaja.blogspot.com sebagai blogger yang masih belajar mendapat juara kedua. Apapun keputusan yang ditetapkan panitia dalam kompetisi ini sebaiknya dihormati dan jangan saling menjatuhkan sesama sahabat blogger.

Untuk teman-teman blogger yang lain tetap semangat dan yang paling penting kita terus berusaha serta belajar. Ok, kita ketemu lagi di next competision ya.... keep blogging.

Info terbaru dari Yamaha, kini hadir Yamaha SEO Competion dengan keyword " Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 ".

{ 1 comments... read them below or add one }

Sabar muanas mengatakan...

selamat juga gan.. koment pertamak nih...

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.