Festival Musik Java Rockin'Land 2012 Dibatalkan

Java Rockin'Land 2012 Dibatalkan
Festival Musik Java Rockin'Land 2012 Dibatalkan - Festival musik Java Rockin'Land ( JRL ) 2012 awalnya akan di selenggarakan pada tanggal 6-8 juli 2012 di Pantai Karnaval Ancol secara resmi dibatalkan.

Pembatalan Festival musik terbesar se-Asia Tenggara ini terjadi karena gagalnya mendatangkan artis utama karena terbentur dengan jadwal festival artis tersebut di negara lain seperti Eropa, Amerika dan Jepang, sehingga pihak promotor kesulitan menjadwalkan jadwal untuk bermain di Indonesia.
Pihak promotor berani membatalkan JRL ini karena tidak ingin mengecewakan para sponsor, partner dan tentunya Java Rockin'land goers ( para penggemar ). Pihak promotor berjanji untuk mengembalikan uang dari pembelian tiket secara penuh dan belum diinfokan jadwal dan bagaimana proses pengembalian dilakukan.

Gagalnya Festival Musik Java Rockin'Land 2012 menambah daftar acara musik dari luar negri yang gagal tampil di Indonesia, semoga hal ini dapat menjadi lebih baik kedepannya dan memuaskan para penggemar musik di Indonesia.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.