Lamborghini Terjelek di Dunia

Jangan bicara soal "barang KW" atau "aspal" dulu untuk menyimpulkan mobil Lamborghini Aventador ini. Soalnya, si pemilik sebenarnya hanya kagum pada mobil asal Italia itu yang sepertinya tidak akan diproduksi secara massal untuk cari untung.

Si pemilik yang berasal dari Kunming, provinsi Yunnan, China, tersebut mengubah Nissan Cefiro A31 tahun 1995 miliknya menjadi mobil yang menyerupai Aventador. Selain menggunakan pelat dengan bentuk-bentuk yang kaku sebagai badannya, ia juga meningkatkan tenaga mesin.

Nissan Cefiro tersebut pada awalnya bermesin 2.000 cc dengan 6 silinder plus turbocharger. Tenaga asli 200 HP pun ditingkatkan menjadi 400 HP. Hasilnya lumayan. Mobil sport ini akhirnya "meniru" tenaga mumpuni ala mobil sport, walau masih jauh dari versi tenaga asli Aventador yang mencapai 700 HP.

Pria yang juga pemilik usaha cukur rambut tersebut mengaku menghabiskan 90.000 yuan (13.851 dollar AS) atau setara Rp 118 juta. Biaya itu sepertinya belum termasuk kaca jendela, lampu, dan cat karena Anda sendiri bisa melihat kan kalau semua itu belum ada di mobilnya. Mau menyumbang?

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.