10 Film Terbaik Hollywood Yang Akan Kita Lewatkan

Mulai dari Mei hingga Juli mendatang, Hollywood akan merilis film-film terbaiknya, salah satunya 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II'. Sayangnya, film-film tersebut mungkin akan Anda lewatkan, karena tidak diputar di sini.

1. Harry Potter and the Deathly Hallows II (Juli)








'Harry Potter and the Deathly Hallows II' merupakan film pemungkas dari seri 'Harry Potter'. Film ini akan menampilkan pertarungan terakhir trio Harry, Ron dan Hermione melawan Voldemort.

2. Transformers: Dark of the Moon (Juni)













Sampai saat ini, sinopsis 'Transformers: Dark of the Moon' masih sangat dirahasiakan oleh Michael Bay. Namun, jika melihat trailer-nya, film ketiga 'Transformers' ini menampilkan misteri pesawat yang ditemukan oleh Neil Amstrong di bulan.

'Transformers: Dark of the Moon' masih dibintangi oleh Shia LaBeouf. Sementara, model lingerie Rosie Huntington-Whiteley akan menggantikan posisi Megan Fox sebagai pemeran utama perempuan di film itu.

3. Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (Mei)








Dalam petualangan kali ini, Kapten Jack Sparrow akan mendapatkan teman baru, yaitu Angelica yang diperankan oleh Penelope Cruz. Kali ini, mereka pun berpetualang untuk menemukan air mancur yang bisa membuat awet mudah. Dalam perjalanannya, Kapten Jack harus berhadapan dengan bajak laut legendaris, Blackbeard.

4. X-Men: First Class (Juni)








'X-Men: First Class' merupakan prekuel dari seri 'X-Men'. Film garapan sutradara Matthew Vaughn menyuguhkan kisah ketika Professor Charles Xavier masih bersahabat dengan Erik Lehnsherr alias Magneto.

Di film ini, Professor X diperankan oleh James McAvoy, sementara Magneto oleh Erik Lehnsherr. Aktor Kevin Bacon, January Jones dan Rose Byrne pun ikut meramaikan 'X-Men: First Class'.

5. Green Lantern (Juni)








'Green Lantern' merupakan salah satu film yang paling dinanti oleh para penggemar film superhero. Diadaptasi dari komik terbitan DC, 'Green Lantern' menampilkan Ryan Reynolds sebagai bintang utamanya.

6. Rise of the Planet of the Apes (Juli)








'Rise of the Planet of the Apes' merupakan prekuel dari film 'Planet of the Apes' yang rilis pada 2001 lalu. Dalam film itu, aktor James Franco berperan sebagai ilmuwan yang berusaha menemukan obat untuk Alzheimer. Ia pun melakukan percobaan terhadap simpanse bernama Caesar.

Selain James, 'Rise of the Planet of the Apes' juga dibintangi Freida Pinto, John Lithgow dan Andy Serkis. Film tersebut digarap oleh sutradara 'The Escapist', Rupert Wyatt.

7. Captain America: The First Avenger (Juli)








'Captain America: The First Avenger' menampilkan asal-muasal superhero Captain America, yaitu saat Steve Rogers mengikuti percobaan untuk menjadi tentara super. Ia pun harus menghadapi Red Skull, anggota Nazi yang berusaha menguasai dunia dengan menggunakan teknologi Tesseract.

Captain America akan diperankan oleh Chris Evans, dan Red Skull diperankan oleh Hugo Weaving.

8. The Hangover: Part II (Mei)








'The Hangover: Part II' merupakan sekuel dari salah satu film komedi yang paling sukses di Amerika Serikat, 'The Hangover'. Jika sebelumnya Phil Wenneck Cs gila-gilaan di Las Vegas, kali ini mereka akan terbang ke Thailand untuk menghadiri pernikahan Dr. Stuart 'Stu' Price.

'The Hangover: Part II' tentunya masih menampilkan Bradley Cooper, Ed Helm, Zach Galifianakis dan Justin Bartha sebagai bintang utamanya.

9. Cars 2 (Juli)








Dalam 'Cars 2', Lightning McQueen akan mengikuti ajang balapan kelas dunia. Namun, saat mengikuti balapan, Lightning McQueen harus terlibat dalam misi spionase.

10. Real Steel (Juli)








'Real Steel' merupakan film fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Hugh Jackman. Film tersebut menampilkan masa depan ketika petinju sudah digantikan oleh para robot.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.