Studio Ghibli Membuka Lowongan untuk Produksi Film Terbaru!

Buat kamu yang memiliki kecintaan terhadap Studio Ghibli, pastinya sudah mendengar kabar bahwa Hayao Miyazaki akan pensiun dan membuat satu film terakhir yang diproduksinya, dong. Ya, Studio Ghibli sendiri merupakan studio animasi terkenal di Jepang yang sudah menghasilkan film-film animasi yang tidak hanya bisa dinikmati di layar lebar tetapi juga melalui tv kabel. Sejak pertama kali berdiri hingga saat ini, Studio Ghibli secara konsisten menghadirkan tontonan untuk semua umur yang tidak hanya indah dinikmati tetapi juga memiliki nilai-nilai kehidupan.

Nah, beberapa waktu lalu, Studio Ghibli membuat pengumuman resmi melalui situsnya bahwa mereka membuka lowongan pekerjaan untuk produksi animasi terakhir Hayao Miyazaki. Animasi ini dijadwalkan akan tayang di tahun 2019 atau 2020. Posisi yang dibuka adalah animator dan background artist. Untuk kamu yang mengidolakan Hayao Miyazaki, suka dengan Studio Ghibli, dan mempunyai kemampuan di atas, jangan lupa untuk daftar! Ini adalah kesempatan once in a lifetime yang mungkin tidak akan datang dua kali.

Seperti yang dilansir melalui situs Studio Ghibli, Hayao Miyazaki membutuhkan orang-orang bertalenta untuk bekerja sama dalam membuat film terakhirnya. Pekerjaan ini merupakan pekerjaan kontrak dengan durasi tiga tahun. Dalam pengumuman tersebut, Studio Ghibli tidak menyebutkan berapa kandidat pasti yang akan diterima. Tampaknya jika memang kualifikasinya bagus dan kemampuannya luar biasa, maka Ghibli akan dengan senang hati menerimanya.

Berikut detail lowongan pekerjaan di Studio Ghibli:

  1. Usia pendaftar harus lebih dari 18 tahun.
  2. Jenis kelamin dan kewarganegaraan bebas, tetapi harus memiliki kemampuan berbahasa Jepang yang baik agar lebih mudah berkomunikasi dengan tim produksi yang lain.
  3. Status pekerjaan adalah pegawai kontrak.
  4. Lokasi kantor bertempat di 1-4-25 Kajino-machi, Koganei-shi, Tokyo, sekitar 7 menit dengan berjalan kaki dari Stasiun JR Higashi-Koganei.
  5. Siap untuk bergabung dengan perusahaan pada 1 Oktober 2017. Jam kerja dimulai dari jam 10 pagi hingga 7 malam. Siap bekerja lembur jika dibutuhkan.
  6. Jumlah gaji yang akan diterima pekerja adalah 200.000 yen atau lebih setiap bulannya, dengan bonus dua bulan sekali, uang transportasi, dan asuransi kesehatan.
  7. Memenuhi semua dokumen yang dibutuhkan. Dokumen yang harus dipersiapkan di antaranya adalah resume (dilengkapi dengan foto terbaru) serta portofolio untuk posisi yang dilamar.
  8. Deadline pengumpulan berkas 20 Juli 2017.

Proses seleksi akan dibagi menjadi empat tahap yakni proses screening document di akhir Juli, primary screening untuk peserta yang lolos seleksi tahap satu untuk interview di awal September, secondary screening di pertengahan September untuk wawancara terakhir, dan final pass di akhir September untuk memberitahukan kandidat yang lolos seleksi.

Gimana, tertarik untuk daftar dan berkesempatan untuk bekerja bersama Hayao Miyazaki?

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.