Tips Memilih PC Yang Nyaman Untuk Liburan

Ketika sedang liburan, berfoto atau mengambil video seakan menjadi satu kegiatan yang wajib dilakukan oleh siapa saja. Bahkan, saking indahnya lokasi wisata dan banyaknya momen yang perlu diabadikan, tak jarang jika foto dan video yang diambil begitu banyak. Untuk itulah, sebenarnya anda sangat membutuhkan PC saat liburan. Hanya saja, jenis PC yang dibawa pun harus yang sesuai. Dan Acer One 10 adalah pilihan terbaik bagi anda. Sebab kualitas Acer One 10 ini memang begitu memadai, baik dari segi dapur pacu maupun tampilannya.

Tips Memilih PC
Ya, dan yang perlu anda tahu, kualitas Acer One 10 ini sudah sangat sesuai dengan tips ketika anda harus memilih PC yang nyaman dibawa liburan seperti berikut ini.

  • Dimensi minimalis


Karena merupakan jenis PC-Tablet, tak heran jika Acer One 10 ini memiliki dimensi yang tak begitu besar. Namun dimensinya yang kecil dan minimalis inilah yang membuat Acer One 10 sangat nyaman digunakan dalam perjalanan.

Terlebih lagi, Acer One 10 juga dilengkapi dengan teknologi magnetic hynge yang mampu membuat PC ini dapat dipasang copot pada bagian layarnya (menjadi bentuk tablet).

  • Baterai tahan lama


Selain dimensinya yang sangat sesuai dengan kebutuhan travelling, daya tahan baterai Acer One 10 juga sangat baik, yaitu mencapai 6000 mAh. Dengan begitu, sekalipun anda melakukan perjalanan jauh dan PC selalu digunakan, anda tak perlu risau jika nantinya akan kehabisan baterai.

Terlebih lagi Acer One 10 ini dapat di cas menggunakan power bank.

  • Kapasitas memori besar


Seperti yang suda dibahas di atas, jika salah satu kegunaan anda membawa PC saat sedang liburan adalah untuk menyimpan file baik berupa foto maupun video yang telah diambil. Dan Acer One 10 ini memiliki kapasitas memori yang begitu besar, sehingga anda tak perlu khawatir akan kehabisan kapasitas ruang penyimpanan.

  • Anti lelet


Dilengkapi dengan RAM 2GB dan processor inter quad-core nampaknya mampu membuat PC-Tablet yang satu ini anti lelet dan sangat nyaman digunakan. Terlebih lagi Acer One 10 juga memiliki fitur konektifitas yang begitu lengkap dan cepat.

Bagaimana, masih tertarik untuk memilih PC lain untuk keperluan liburan anda?

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.