Pesan Taksi dengan Taxi Mobile Reservation

Semakin mudah saja dalam melakukan Taxi Order Blue Bird. Kemajuan teknologi adalah salah satu hal yang membuat hal ini menjadi mudah. Smartphone atau handphone pintar saat ini dapat digunakan sebagai sarana untuk memesan taksi melalui fitur yang disediakan Blue Bird untuk memberikan fasilitas kepada pelanggannya. Blue Bird Taxi Mobile Reservation adalah aplikasi pada smartphone yang digunakan untuk memesan taksi dengan mudah kapan saja.

blue bird reservation
Aplikasi Blue Bird Taxi Mobile Reservation sebenarnya sudah lama diluncurkan sejak 2 agustus 2012. Lalu pada 7 Desember diikuti oleh Android dan Iphone dan terakhir untuk penggunan Windows Phone. Hingga kini aplikasi ini sudah dapat didownload untuk semua platform smartphone. Tentunya dengan semakin banyaknya pengguna smartphone, maka akan semakin banyak orang yang akan lebih mudah untuk mengorder taksi melalui smartphone nya.

Penggunaan aplikasi melalui smartphone ini menggunakan teknologi GPS atau Global Positioning System yang terdapat pada semua smartphone. Dengan aplikasi ini pelanggan akan mengetahui posisi atau keberadaan taksi yang dipesannya, dengan demikian pelanggan akan tahu kapan taksi akan datang. Melalui aplikasi pelanggan tentunya akan merasakan kemudahaan dalam memesan taksi.

Dengan motto ANDAL, yang memiliki arti Aman, Nyaman, Mudah dan Personalise, menjadi Blue Bird sebagai partner terbaik dalam pelayanan transpostasi. Penggunaan aplikasi Taxi Mobile Reservation bukan sekedar menjadi kemudahaan dalam memesan taksi, namun menjadi lifestyle yang dapat menjadi semakin meningkat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.