Mandiri Multiguna Solusi Kebutuhan Anda


Bagi anda yang memiliki kebutuhan pinjaman dana baik itu untuk modal usaha, pendidikan atau kebutuhan apapun kini dapat menggunakan fasilitas Mandiri Multiguna dari Bank Mandiri. Mandiri Multiguna adalah fasilitas pinjaman yang diberikan kepada perorangan untuk berbagai kebutuhan dengan agunan rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dimiliki.

mandiri multiguna
Ada beberapa hal yang menyebabkan kebutuhan akan pinjaman ini diperlukan seperti kurangnya dana anda untuk memenuhi kebutuhan anda. Oleh karena fasilitas pinjaman seperti ini sangat bermanfaat bagi anda yang ingin memenuhi kebutuhan tetapi belum memiliki dana yang mencukupi.

Ada banyak hal yang didapatkan dari fasilitas mandiri Multiguna ini seperti kpr multiguna take over dan kpr multiguna top up. kpr multiguna take over adalah fasilitas untuk memindahkan kpr multiguna yang telah berjalan (existing) ke Bank Mandiri dengan keuntungan berupa tambahan limit pinjaman untuk berbagai keperluan dan kpr multiguna top up adalah fasilitas penambahan limit mandiri kpr multiguna yang telah berjalan (existing). Selain itu ada juga manfaat dari mandiri multiguna diantaranya suku bunga kompetitif
Proses cepat dan mudah, jangka waktu s.d 10 tahun. 

Dengan semua kebutuhan yang ingin anda capai kini dapat dengan mudah diwujudkan dengan Mandiri Multiguna.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Share

Tips dan Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.